.

.
Bismillah ..., Kami Ingin Berbagi Faedah Ilmu Syar'i, MENEBAR SUNNAH & Merajut Ukhuwah di Atas Manhaj Salaf Dalam Meniti Al Haq

BENARKAH ISIS, AL-QAEDA, DLL MEMBELA ISLAM ??!!

1. Palestina merupakan negara muslim yang sedang menghadapi Yahudi yang kafir dan zhalim, namun kenapa tidak ada seorang pun dari kalangan orang-orang yang mengaku berjihad dari negara-negara lain yang sampai ke sana untuk menolongnya melalui lubang-lubang rahasia atau masuk sebagai turis atau lewat Lebanon?! Padahal jihadis dari Eropa, Amerika, Chechnya, dan yang lainnya bisa sampai dan melakukan kegiatan di Suriyah, Libya, dan Iraq.
Jadi kenapa mereka tidak bisa sampai ke Ghaza di Palestina?!

2. Kenapa channel “Aljazeraa” dan para aktivis revolusi tidak menganggap apa yang terjadi di Ghaza termasuk jihad dan kenapa mereka tidak mengumumkan ajakan untuk berjihad di sana sebagaimana yang mereka lakukan di Suriyah, Libya, dan Mesir?!

3. Kenapa al-Qaeda, ISIS, atau al-Nusra Front, tidak melakukan pengeboman di Iran sebagai bentuk pembelaan terhadap kehormatan Ummul Mu’minin (Aisyah, yang dituduh oleh Rafidhah sebagai pelacur -pent) dan para Shahabat?!

4. Kenapa al-Qaeda tidak menolong Ahlus Sunnah di Yaman dan tidak berperang bersama mereka menghadapi Hutsiyun (Rafidhah)?!

5. Kenapa orang-orang yang menyerukan jihad terus menyerang Arab Saudi dan menyebutnya sebagai “Keluarga Salul Jazirah Arab” dan “Budak Amerika”?!
Padahal Arab Saudi masih terus menerapkan syari’at, dan Ibnu Baz mengatakan, “Permusuhan terhadap negara ini merupakan permusuhan terhadap agama dan permusuhan terhadap tauhid.”
Dan kenapa mereka justru tidak menyerang Iran Rafidhah?!

6. Kenapa para dai yang meneriakkan “The Arab Spring (Pemberontakan Arab, pen.)” membantu Amerika untuk meraih tujuannya untuk membagi-bagi negara-negara Arab melalui “Perjanjian Sykes-Picot” yang baru, untuk melakukan pembrontakan terhadap pemerintah yang sah melalui demonstrasi, kemudian lenyaplah keamanan dan mulai muncul tuntutan untuk membagi-bagi negara seperti yang terjadi Suriyah, Libya, dan Iraq?!
Apakah para dai ini adalah jongos-jongos Amerika?!

7. Kenapa khutbah al-Baghdhady, pemimpin ISIS, sama sekali tidak menyebut negara Yahudi atau negara Rafidhah, Iran?!
Banyak orang yang menjadi seperti bayi yang masih menetek yang belum bisa membedakan antara kurma dan kerikil.
Orang-orang yang dinamakan dengan Jihadiyun, ke mana kalian dari membidik Teheran, Tel Aviv, dan Sha’dah?!
Tidak tersisa lagi keraguan ketika nampak keyakinan.

8. Di saat semua pihak telah mengetahui kebencian Iran terhadap rakyat Teluk dan para pemimpinnya serta kedengkian mereka terhadap segala sesuatu yang berbau sunni dan mereka berangan-angan jatuhnya para penguasa di negara-negara Teluk, kita jumpai prioritas dan tujuan utama ISIS sesuai dengan angan-angan Iran untuk menggulingkan para penguasa di negara-negara Teluk. Jadi bagaimana pihak yang katanya saling bermusuhan kok bisa sepakat dalam tujuan?! Bukankah yang lebih utama bagi ISIS adalah menyerang jantung Iran yang mereka anggap sebagai musuh itu, dibandingkan menampakkan persamaan total antara angan-angan dan tujuan ISIS dengan tujuan-tujuan Iran?!

9. Jika memang benar ISIS memerangi syirik dan kekafiran serta berusaha menyebarkan agama yang benar dan manhaj yang lurus sesuai dengan al-Qur’an dan as-Sunnah, dan kita membenarkan berita bahwa mereka menguasai Iraq dan mendirikan negara mereka yang mereka klaim itu di sana, maka kenapa kita tidak melihat mereka menghancurkan tempat-tempat yang dikunjungi oleh Rafidhah yang penuh dengan kesyirikan di Najaf dan Karbala dan kenapa mereka tidak menjadikan tempat-tempat itu semua rata dengan tanah di hadapan semua pihak?!

10. Jika ISIS mengklaim sebagai negara Islam, maka kenapa mereka mengarahkan permusuhannya kepada penduduk Jazirah Arab dan rakyatnya, padahal mereka adalah kaum Muslimin, dengan dalih untuk menggulingkan rezim-rezim yang berkuasa, padahal ISIS tahu bahwa yang menjadi korban adalah rakyat, sementara di saat yang sama mereka pura-pura tidak mengetahui Yahudi, Nushairiyyah, Rafidhah, Iran, dan Ahwaz, padahal mereka ini lebih pantas untuk diperangi?!

11. Jika ISIS memiliki semua kekuatan sebagaimana yang disebarluaskan oleh media massa dan jika memang di sana ada pertempuran-pertempuran yang sengit sebagaimana yang diberitakan oleh media pendusta, maka kenapa kita tidak menyaksikan mereka memiliki cuplikan video yang menggambarkan semua itu secara jelas yang tidak menyisakan keraguan sedikitpun, apalagi di masa revolusi digital besar di perangkat-perangkat cerdas?!

12. Sekarang ini jika membebaskan Masjid al-Aqsha, berjihad melawan Yahudi, menolong Penduduk Ghaza, menggulingkan Basysyar Asad dan segenap kekuatannya, membebaskan dan membantu Ahwaz, menggulingkan para mula Teheran, menggulingkan Rafidhah Iraq serta menghancurkan tempat-tempat ziyarah mereka yang penuh dengan kesyirikan, jika ini semua tidak dianggap termasuk perkara-perkara penting dalam syari’at menurut ISIS yang mengklaim memusuhi mereka, dan di saat yang sama mereka tidak beragama sesuai keyakinan Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang diklaim oleh ISIS sebagai keyakinan mereka, bukankah yang lebih utama bagi ISIS adalah memfokuskan segenap upaya dan kekuatannya untuk merealisasikan poin-poin ini agar menjadi prioritas utama yang harus dilakukan bagaimanapun berurutannya?!
Jadi kenapa mereka pura-pura tidak mengetahui semua ini?!
Jika demikian, bersamaan dengan kelakuan ISIS yang seperti itu, siapakah yang akan tetap eksis dan semakin besar pengaruhnya?! Jawaban yang paling kuat adalah Yahudi.

Dan di sini termasuk perkara yang mendesak adalah kita ingat dan jangan kita lupakan bahwa Amerika dan Yahudi telah mengorbankan ribuan orang (tanpa seorang Yahudi pun) pada pengeboman di Menara Kembar WTC demi merealisasikan tujuan mereka.

Anehnya prioritas-prioritas mereka justru:
▶ Menggulingkan rezim-rezim di negara-negara Teluk dan memecah belah rakyatnya yang mereka adalah kaum Muslimin yang meyakini aqidah Ahlus Sunnah yang diklaim oleh ISIS sebagai keyakinan mereka.
▶ Menyerang tentara Mesir yang muslim, padahal di saat yang sama mereka menutup mata terhadap Zionis.
▶ Membiarkan sikap pembangkangan, kekejaman, dan pembunuhan di negara-negara yang diserang oleh propaganda The Arab Spiring dan tidak membiarkan kesempatan apapun untuk mengambil nafas dan mengembalikan ketertiban dan keamanan di negara-negara tersebut.

Jadi apa maksud dari semua itu?!

Siapakah yang mereka layani?!

Siapa yang mendapatkan keuntungan dari kelakuan mereka?!

Siapa yang tetap eksis dan semakin besar pengaruhnya akibat ulah buruk mereka itu?!

Apakah ada salah seorang pengikut ISIS atau siapa saja yang mendukung mereka atau bekerjasama dengan mereka yang bisa memberikan alasan kepada kita untuk membenarkan sebab sikap pura-pura tidak tahu mereka terhadap semua poin di atas dengan alasan yang bisa diterima oleh akal?!
Adapun tentang pihak yang menanyakan bagaimana mungkin ISIS adalah buatan Yahudi, sementara faktanya Amerika memerangi mereka?!
Jawabannya: Bagaimana mungkin orang-orang dungu akan yakin bahwa ISIS menggambarkan Islam yang benar, jika Amerika tidak mengumumkan permusuhan terhadap mereka?! Tetapi tanyalah diri Anda apakah negara-negara sekutu tidak mampu untuk menghapus ISIS dari muka bumi jika upaya itu memang benar-benar ada?! Apalagi telah dipastikan mendaratnya pesawat-pesawat tempur Amerika untuk menurunkan bantuan bagi ISIS yang itu dibongkar oleh perwakilan Iraq.

Jika Anda melihat positif tulisan ini, maka berbuatlah yang positif dan ikut andillah untuk menyebarkannya melalui berbagai media komunikasi, khususnya Whatsapp, agar bisa sampai ke semua pihak.

Mudah-mudahan orang yang tertipu dengan ISIS atau bergabung dengan mereka, dia kembali ke jalan yang benar dengan sebab Anda.

Atau hakekat yang sesungguhnya tersingkap bagi siapa saja yang meyakini manhaj jahat mereka sebagai kebenaran.

Tulisan ini layak untuk disebarkan agar terbongkar kejahatan ISIS yang sebenarnya mereka itu merupakan para pengkhianat.

Saluran Telegram “Rudud Manhajiyyah”

▶ SELESAI ALHAMDULILLAH ◀

Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

Teks arab:
 أسئلة محيرة لن تجد لها إجابه
1 فلسطين دولة مسلمة تقاوم يهودياً كافراً وظالماً.
لماذا لم يصلها واحد من المجاهدين المهاجرين لنصرتها عبر الأنفاق أو الدخول عن طريق السياحة أو عن طريق لبنان.
استطاع الجهادي المهاجر من أوروبا وأمريكا والشيشان وغيرها أن يصل ويعمل في سوريا وليبيا والعراق، فلماذا لم يصل لـغزة بفلسطين؟!
2 لماذا لا تعتبر قناة الجزيرة وأدعياء الثورة ما يحصل في غزة من الجهاد و يعلنون النفير كما فعلوا مع سوريا وليبيا ومصر؟!
3 لماذا لم تفجر القاعدة أو داعش أو النصرة في إيران نصرة لأم المؤمنين و الصحابة؟!
4 لماذا لا تناصر القاعدة أهل السنة في اليمن وتقاتل معهم ضد الحوثيين؟!
5 لماذا كل الذين يدعون الجهاد يتهجمون على السعودية ويصفونها بـ (آل سلول جزيرة العرب، عباد الامريكان…)
رغم أنها تطبق الشريعة والذي قال فيها ابن باز (العداء لهذه الدولة عداء للدين عداء للتوحيد…)
ولا يتهجمون على إيران الرفض؟!
6 لماذا يساعد دعاة الربيع العربي أمريكا في هدفها بتقسيم الدول العربية عبر (سايكس بيكو) جديد؟!
للخروج على الحاكم عن طريق المظاهرات، ثم ينعدم الأمن وتبدأ المطالبة بتقسيم الدولة مثل ما يحدث في سوريا وليبيا والعراق.
هل هؤلاء الدعاة عملاء لأمريكا؟
7 لماذا لم تتضمن خطبة البغدادي زعيم داعش أي ذكر لدولة اليهود أو دولة الرفض إيران؟
أصبح كثير من الناس كالرضيع الذي لا يفرق بين التمرة والجمرة، من يسمون بالجهاديين أين انتم عن: (طهران – تل أبيب – صعْدة)؟!
لا مجال للشك عند ظهور اليقين.
 قناة ردود منهجــية

tukpencarialhaq.com/2016/01/21/benarkah-isis-al-qaeda-dll-membela-islam/